Sabtu, 22 Juni 2013

Sesendok Cinta

BRUAAKK!!Mata gue merem-melek. Gue mencoba untuk menyadarkan diri dengan apa yang sudah terjadi. Disisa-sisa nyawa gue yang terbang ke Papua. Gue membuka pintu sambil memeluk boneka kesayangan yang bau nya nyampur jadi satu. Ada bau duren, bau asem, bau iler, bau upil, dan bau-bau harum lainnya. Gue berjalan, mencoba melanjutkan mimpi indah bersama pangeran yang terpotong sambil memonyongkan bibir sexy gue yang udah mirip ikan cupang (cuap-cuap ).

Mama : Bangun , SHARA !! ini udah jam berapa ?
aku : Jam 12 malam, ma.
Mama : mata dipake buat liat , bukan tidur doang . ini udah jam setengah 7 !!
gue terbelalak, monster yang paling menakutkan didunia dan dulunya tidur bersama si buta dari gua hantu di hutan kini telah bangun. Dan teriakan nya sekencang angin topan meniupkan wajah gue jadi hanya meninggalkan tulang-belulang (tengkorak).
Gue cepat-cepat berpaling karena kemungkinan besar kalo lama-lama denger teriakan bisa habis nih badan tinggal tulang doang. Terus gue pergi kekamar mandi (yaiyalah , masa ke dapur). Dengan mata yang masih merem, gue ngeraba-raba sikat gigi. Terus gue sikatin tuh gigi gue. Setelah beberapa lama, gue membuka mata. ARRGGGGHHH!!! Gue sikat gigi pake sikat wc, anjriitttt -_-

***
Dari pertama, gue sadar kalo ini hari pertama mos dan masuk SMA. Tapi gue pura-pura lupa aja dan melupakan semua hal. Dari hal yang paling kecil sampe yang paling gede. Gue males mikir, mikir diri gue sendiri aja ga sempet apalagi mikirin orang lain.
"Kamu telat, lari lapangan 5keliling terus loncat kodok dari sini kemonas."
"Yaelah jauh amat, kenapa ga sekalian kearab."
"Kamu ngelawan?!!" Tanya seorang panitia mos yang muka nya kayak monokurobo sok nyeremin, padahal ga marah-marah aja udah serem.
"Ngga, cuma ngelawak."
"Kalo mau ngelawak, jangan disini. Di OVJ sana sama sule."
"Lah, gue ngga di OVJ aja udah lucu. Lu tuh muka nya nyeremin kayak boneka santet haha."
Dan hari pertama gue dilalui dengan perdebatan bersama panitia yang mukanya semua sama, mirip topeng monyet.

-jam 12-
Jadwalnya istrahat dan makan siang. Rasanya setiap detik menuju angka 12 itu berjalan lambat. Kadang-kadang mata gue tertuju sama jam doang. Dengan mulut terbuka, dan keluar lah cairan beracun yang bernama iler.
"WOI!!!" pundak gue dipegang
"Ayam.. ayam .. eh ayam ..huh apaan sih? Ngejutin orang lagi mimpi indah aja!" Cetus gue sama cowok sebelah.
"Nih!" Dia nyodorin tisu. Terus dia tunjuk bibir gue.
"Oh hehe makasih ya." Gue malu. Masa iya hari pertama gue ngences didepan cowok ganteng?
Dan gue resmi kikuk.

Dia nyuapin gue. Suapan pertama ayam; suapan kedua sayur; suapan ketiga jengkol; suapan keempa pete; suapan kelima rumput *okesip*
Gue ngerasa bunga mawar berterbangan diantara gue sama dia. Dia jadi ganteng banget udah mirip deh sama idola gue: Tukul. Jantung gue loncat-loncat kayak diatas kasur. dag-dig-dug-preeettt-pyiuutt alkisah gue kentut. Dia ketawa, senyumnya manis banget lebih dari gula. Ga jelas perasaan ini apa, gue ngerasa ditembakin panah-panah sampe hati gue subur banget dan berbunga-bunga.

"WOI!!" dia megang pundak gue lagi
"Ayam eeeee ayam ."
"Lu kok ngga makan dari tadi, malah ngelamun ."
gue kecewa, mata gue sendu banget rasanya pengen nangis darah. Pahit deh ini kisahnya, ternyata itu cuma mimpi.
"Dih, malah diem. Nih buka mulut." dia nyodorin satu sendok berisi nasi dan ayam.
Gue diem, gue ngga bisa ngomong. Gue pengen teriak!! Gue bahagia banget ;)


TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DIBAWAH ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar