Kamis, 02 Mei 2013

Ruang dan Waktu

kita belum pernah saling bertemu juga saling bertatap . rasanya sulit untuk kamu bisa disamping ku dan mencerita kan hal-hal kocak yang menciptakan tawa . mungkin aku sudah terbiasa dengan hadirmu dari  pesan singkat dan suara merdu . hingga kita begitu mudah melupakan jarak antar pulau yang terbentang . aku begitu mencintai kamu . kamu tahu itu . hanya dengan perhatian mu saja kamu sudah menciptakan rasa aneh yang penuh gejolak . terlalu sulit ku tutupi rasa cinta yang sangat bergelora . sampai kapan sayang ? ntah cinta ini tak ada ujungnya

Apa yang selama ini membuat aku dan kamu mempertahankan hubungan ini ? jarak dan waktu bukanlah alasan untuk kita saling menjauh . jarak berkilo-kilometer juga perbedaan waktu bukan alasan untuk kita saling melupakan . Persetan bilang orang-orang bilang kamu selingkuh disana ! aku tidak percaya ! bagi ku kamu satu-satu nya yang aku percaya . buat ku hanya kalimat dan kosakata yang keluar darimu yang selalu membuat perasaan ku lega . keraguan kadang terselip dan mencari celah pemisah antara aku dan kamu . yang kadang kala menjadi penyebab pertengkaran .

Pertengkaran dan keraguan yang terjadi adalah pemanis hubungan kita . bukankah cinta tak kan sempurna bila tidak ada pelajaran dari setiap pertengkaran ? bukan kah dari sana cinta kita semakin hebat dan kuat ? dari hal apa pun dan dari mana pun , kita memang sering meributkan hal yang jelas-jelas menghabiskan waktu banyak . caci maki bahkan emosi yang naik pitam begitu saja kita lakukan . padahal hanya hal sepele juga bukan hal aneh .

Jarak dan waktu membuat kita semakin jauh dan rindu ini tak menetu . kecemburuan datang menjadi cambuk yang menyiksa batin . dari wanita yang yang terus-terusan menelfonmu juga mengajak mu keluar sekedar jalan-jalan . kamu tahu bagaimana perasaanku ? siksaan ini terus menerkam ku bertubi-tubi . jarak dan waktu terus menjadi jurang pemisah antara aku dan kamu . untuk menatap mu , sekedar menyentuh tangan mu bahkan memeluk mu pun aku tak bisa . lalu apa yang membuat kita yakin akan hubungan ini ?

Raga mu terlalu jauh untuk ku sentuh , bayangan mu juga tak pernah hadir disetiap hari-hariku . kamu hanya mentorehkan rasa bernama cinta , tanpa bisa hadir untuk mempersembahkan raga yang harus nya berada disampingku . tatapan mu tak pernah bisa menjadi penyejuk saat ku merasa sepi . tangan mu tak bisa menyentuhku saat ku butuh dilindungi . juga pelukan mu yang tak pernah bisa merasuk kedalam tubuhku saat ku merasa kesedihan memuncak dan membutuhkan bahu untuk mencairkan nya .

Aku rindu . berkali-kali aku ucapkan kata itu lewat pesan singkat atau suara ku lewat telefon . kapan kita bisa seperti mereka ? menghabiskan waktu bersama dengan berbagai kisah dari dunia antah berantah . berjalan-jalan dengan senyum dan tawa penyejuk jiwa . bisakah kita seperti mereka ? berjanji lah untuk membuat ku menjadi wanita paling beruntung . dan aku percaya , suatu hari nanti .. pasti akan datang waktu nya kita saling bertemu dan bahagia bersama .

jarak dan waktu bukan alasan pemisah diantara kita . dan sebab nya adalah cinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar