Jumat, 26 April 2013

LDR-an ♥

Selebtweet ? haha mungkin itu bukan gue , gue hanya seorang manusia yang exis dalam dunia maya . jujur saja , bukan sok ngartis , sok iye atau sebagainya . twitter salah satu sosial media bukan ? untuk saling berkomunikasi untuk siapa pun sampai keujung dunia dan ini lah kisahnya..

Malam minggu .
Malam ini cuma ngedokem dirumah sambil mantengin laptop sampai mata kabur . harus nya malam ini bareng pacar , keluar makan , hahahihihi berduaan . kecuali gue .  beberapa bulan kemarin gue dan joni (mantan pacar ) memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami yang sudah lama diujung tanduk . bukan foktor orang ketiga atau faktor X juga , hanya saja ketidakcocokan diantara kami berdua . kami sering ribut hanya gara-gara hal sepele atau terkadang perbedaan pendapat . nah karena hal itu lah gue malas keluar hanya untuk sekedar seightseeing atau dinner .

Hal pertama yang gue buka adalah "twitter" . walau terbilang ga cantik-cantik amat , ga iye-iye amat , tapi siapa pun berhak buat ngexis di akun twitter atau facebook . gue buka "beranda" yang isinya dipenuhi dengan tweet-tweet yang jumlah nya ratusan bahkan ribuan . terus buka "connect" mungkin aja ada bidadara nyasar yang salah mention haha dan ternyata benar , satu mention dari cowok yang ngajak kenalan (jingkrak-jingkrak) .

gue sama doi Mentionan  ga putus-putus , pokok nya nyambung teruss kayak XL (bukan promosi) . tapi yang gue tahu lelaki yang gue aja ga tau bentuk nya gimana dan terbilang baru kenal ini adalah sosok yang asik , nyambung , sama rada bego (haha) . apalagi hubungan pertemanan kami makin meningkat kala dia meminta nomor handphone yang udah mau abis masa aktif gara-gara ga pernah diisiin pulsa . sampe layar handphone aja ga pernah nyala-mati-nyala-mati kayak kebanyakan muda-mudi . ga mirip handphone , lebih mirip kuburan (hih seyem)

Jadi , hari-hari kelam itu berubah menjadi sedemikian rupa . mulai dari suasana yag mirip rumah duka sekarang udah mulai sedikit bewarna . dari yang biasanya ga pernah megang handphone , sekarang jadi smsan dimana aja dan kapan saja . wajah juga gitu dari yang penuh jerawat juga kerutan sekarang sumringah gitu . haha kenapa ? karena ku telah jatuh cinta *afgan-pesan cinta

Malam minggu . dulu buat gue malam ini jadi malam berduka , tapi enggak buat sekarang . sekarang , malam itu berubah seketika saat doi nembak gue haha saking seneng nya , malah jadi gila . lari sana lari sini . ga mirip manusia lebih tepatnya setrikaan . ga perlu mikir seribu kali karena malam ini juga kita mutusin buat LDRan yang ga semua orang bisa ngejalanin nya . gue suka saat doi nanya , "sanggup LDRan sama gue?" , "gue dijogja loh , lu dibangka , sanggup ?" , "gue ga suka sama cewek lebay , jangan lebay di twitter ya " dan berbagai pertanyaan yang udah sama kayak ujian nasional .  dengan gaya lembut bak putri ratu , gue hanya jawab "IYA" serta senyuman juga anggukan yang sebenernya ga bisa doi liat . tapi gue yakin dan gue percaya bahwa cinta itu bukan dari fisik tapi dari hati yang udah terbiasa . terbiasa diperhatiin , terbiasa diphpin (haha) , terbiasa digombalin . yang pastinya gue ngasih kepercayaan penuh sama cowok yang udah bikin hati gue cenat-cenut haha  ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar