Jumat, 19 April 2013

Berdosakah ?

Kisah ini berawal dari dua anak manusia buatan tuhan yang saling jatuh cinta . menyatu dan mengalir mengarungi dunia yang kelam dan kejam . semua orang yang melihat nya tidak akan  percaya bahwa mereka sebenarnya berada didunia yang beda . sedangkan yang sudah mengetahui nya akan mengecap mereka sebagai terdakwa pembunuhan berdarah . mungkin mereka akan di  jatuhi hukuman tembak mati karena sudah menodai hukum dunia nya masing-masing

Sudah 3 tahun hubungan kami berjalan bersama . debu , kerikil bahkan batu besar sudah ku lewati bersamanya . cinta kami pun terus bertambah seiring juga bertambahnya masalah . aku dan Deza selalu berjanji untuk tetap menjaga cinta ini apa pun yang terjadi . ntah harus berapa banyak orang yang tersakiti juga berapa banyak airmata yang kami habisi . tapi kami selalu cinta ? apakah ini salah ?

Aku selalu menyukai wajah nya yang berseri ketika berdiri di depan pendeka kala ku menemaninya ke gereja . wajah nya tersenyum merona mengikuti tata aturan untuk penghapusan dosa . sesekali dia melirik ku dari jauh , mengkonfirmasi kehadiran ku yang masih duduk manis diatas vespa kesayangan nya . ku balas senyuman dengan lambayang penuh semangat 45 . kalung yang mengikat di leher nya bericon kan salip sebagai lambang cinta pada agama , tak pernah membuat ku ragu atau melangkah jauh dari hadapnya . 

Aku juga selalu bangga ketika dia menunggu ku di ujung masjid . air wudhu membasuhi wajah ku yang dipenuhi dengan debu Jakarta . tangan dan kaki ku juga terasa lebih sejuk kala di sirami air wudhu . wajah ku lebih berseri kala selesai sholat dan membaca beberapa ayat alquran di masjid . ku menatapnya penuh cinta , berharap hal ini tidak akan pernah berhenti walaupun mentari memisahkan cinta diantara dunia yang beda .

Tapi apakah kami berdosa atas cinta yang selalu hadir tanpa kami minta ? apakah kami adalah malapetaka yang menjadikan dunia beda sebagai jurang pemisah ? cinta ini mengalir , melekat dan mengotori sanubari . bagaimana cara kami menyatukan perbedaan ini ? jawaban nya ada dihati . juga bagaimana bisa kamu menghancurkan kisah mu dengan nya yang sama dunia nya ? sedangkan kami disini terus menjaga cinta agar tidak pernah mati dan menjadi pemisah atas cinta suci . kamu bisa melihat kami disini mencari jawaban atas cinta yang penuh dosa . Dunia kami berbeda , tapi apakah kamu yang melihat kami tahu apa yang sudah kami rasakan bersama ? kalian mengganggap kami makhluk tuhan yang paling berdosa kan ? jangan , aku sangat mencintainya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar