Sabtu, 06 April 2013

Malam Minggu Kelabu

Malam minggu ? siapa yang tidak kenal dengan malam ini ? malam yang selalu ditunggu-tunggu oleh para muda-mudi . malam yang penuh keindahan dalam alunan nada sebuah cinta . dimana para remaja menghabiskan waktu berdua bersama pasangan nya . menari , bernyanyi , berbagi kisah walau hanya berlalu beberapa jam saja . mencurahkan isi hati atau hanya bercerita sepanjang malam . senyum itu kadang kala berkembang menjadi tawa yang renyah .

TAPI TIDAK BUAT KU ! aku lebih suka menghabiskan 1/3 malam ku di depan laptop dan melanjutkan dongeng-dongeng sebelum tidur ku . musik berirama rock juga menghiasai malam ku dengan bantuan speaker super besar . juga aneka koka-koka dan softdrink yang sudah disediakan mama . malam minggu yang begini yang membuat ku bisa menghargai waktu . karena aku hanya menghabiskan waktu untuk melanjutkan dongeng anak-anak yang akan ku kirim ke penerbit seminggu lagi . fikiran ku melayang ke negeri antahberantah yang tak tahu dimana . jalan ceritanya ku buat sedemikian rupa agar bisa di cerna dengan mudah .

Terkadang juga kesibukan itu tidak bisa menghilangkan kecemasan ku . sesekali mata itu melihat kebawah dari jendela kamar . beberapa pasangan berlalulalang didepan rumah tanpa memperdulikan mata yang menatapnya . jantung itu berdetak tak karuan . apa aku iri ? tidak-tidak . cepat-cepat ku hilangkan fikiran itu yang melintas dikepala . tapi bagaimana bisa tidak ? setiap manusia pasti pernah merasakannya , tak terkecuali aku . aku hanya seorang wanita yang baru pertama kali mengenal cinta dan cinta itu pergi begitu saja . bahkan rasa itu tidak bisa didefinisikan artinya sebuah gejolak yang merongrong didana . aku ingin seperti mereka , aku juga ingin seperti remaja normal biasanya . bisa berdua , tersenyum , tertawa berbagi suka maupun  duka .

haha sungguh aneh tapi ini lah nyata nya . bukan kah wanita itu terlampau bodoh karena susah cinta juga susah lupa ? atau wanita memang tercipta hanya sebagai boneka para pria ? tentu tidak , pasrah bukan jalan yang terbaik untuk mengalah . tapi harus bagaimana ? wanita hanya bisa duduk manis dan menunggu pangeran berkuda putih datang membawa bunga dan cinta . sama hal nya dengan ku . malam minggu schedule nya sama saja dengan malam-malam yang lainnya . malam berbuah bintang dan berhiaskan bulan menjadi bukti cinta itu hanya khayalan fiksi ~ kelabu sekali malam minggu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar