Minggu, 07 April 2013

Haruskah Sesakit Ini ?

Kamu tahu apa nama nya rasa ini ? kamu tahu bagaimana perasaan ini begitu menyakiti ? kamu tahu apa arti rasa yang tidak bisa didefinisi ini ? kamu yang beda atau aku yang salah ? kamu yang kuat atau aku yang hebat ? bisa sedemikian rupa perasaan ini membelengguh dan menyayat hati . memaksa ku untuk tetap berdiri walau nyata nya semua diluar kendali . dengar , malam ini .. malam tanpa bintang .. malam tanpa bulan .. tapi aku tetap merindukanmu

Tuan ..
harus berapa kali kau harus mengabaikan ku dengan semua sifat mu ? juga harus berapa kali pedih ini tercipta tiap kali memikirkanmu ? kamu tahu kan bagaimana aku selalu beusaha menjadi yang terbaik walau tak bisa ? dengar tuan , doa ku tak lagi sama . bukan berharap bisa diterima . tapi aku berdoa agar bisa lupa .

Aku selalu berusaha melupakan mu , melupakan semua kenangan yang telah berlalu . tapi tak bisa ! bayangan mu terlalu banyak memenuhi otak sehingga menimbulkan sesak . sesak-sesak itu juga tidak bisa binasa secepat saat aku jatuh cinta . jangan-jangan kamu paksa aku untuk pergi sejauh mungkin ! karena semakin jauh ragamu , semakin cepat rasa itu mengalir bersama rindu yang membunuh batin .

HAHA tapi sudah lah , rindu yang selalu tercipta ini memang harus nya ku bunuh pakai belati . tapi jangan lupa sampai kan salam ku padanya , tuan . kepada dia yang selalu bisa membuat mu bahagia . kepada dia juga yang membuat mu melupakan ku dan pergi berlalu . bahwa bagaimana pun kisah ini , siapa pun yang jadi pengganti dan harus sesakit apa pun hati ini tapi aku mencintai mu dan beribu kali aku rindu

katakan pada nya juga doakan aku untuk bisa melupakan kekasih nya . agar dia bisa terus berjalan lurus tanpa ada yang memandangnya dari belakang . agar sesekali saat rasa itu hadir kembali , tak ada lagi cinta dan tak ada lagi kesetiaan . cuma ada rasa sayang karena dengan memaafkan nya aku bisa terus melanjutkan hidup dan kehidupan . genggam tanggan nya dan jangan lepas kan . biarkan aku menangis kali ini tapi aku berjanji beberapa tahun lagi aku akan tersenyum bahagia saat melihat kalian berdua duduk berdampingan menggunakan baju kebaya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar