Jumat, 29 Maret 2013

Biarlah Berpisah



Bentar lagi bakal go away dari sekolah . bukan-bukan ! bukan sekolah , tapi lebih lengkapnya penjara . masuk pukul 07:00 sampai 14:00 dan haram untuk masuk setelah jam masuk ataupun keluar sebelum jam pulang . sekolah tempatnya belajar , tempat nya ngegosip , tempat nya ketawa dan masa yang paling indah itu di SMA/SMK . masa dimana anak-anak bengis SMP naik ketingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat kedewasaan . dari yang alay , kampungan , kamseupay , berubah lebih dewasa . dari yang bego sampe yang o'on berubah lebih bisa belajar tentang kehidupan . kehidupan remaja yang indah~

Gue percaya setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan . seperti trowongan panjang , sepanjang apa pun itu pasti ada ujung nya . dan gue percaya disana pasti ada cahaya . mungkin sampai diujung sana kita akan berpisah . sama seperti kita yang sudah menghabiskan masa SMA bersama . selama 3 tahun , kita berbagi kisah baik suka maupun duka sampai habisnya tangis juga tawa . lo ngerasa ini ga adil ? gue juga . kenapa kita dipertemuan untuk bersama trus harus berpisah begitu saja ? lo sering sebut hubungan ini PERSAHABATAN ? tapi gue engga , gue malah uda nganggep kita keluarga . kemana sama-sama , nangis sama-sama , ketawa sama-sama , dihukum juga sama-sama . 

Inget ngga ? kita sering ngabisin waktu cerita-cerita sambil ngegosip orang bareng dikelas . kita juga sering jadi bahan perbincangan , dari hal yang baik sampe hal yang buruk . kita juga sering dimarahin guru garagara suka ngerumpi pas guru lagi nerangin . kita juga sering yang nama nya ngegosipin orang sama guru dikelas , guru aja diajakin ngerumpi . coba deh bayangin ? gue inget , kalo selesai olahraga kita selalu ngedokem dikelas trus baring telentang dilantai , udah kaya korban tsunami . 

syalalaalaaa tapi bentar lagi bakal bubar jalan ya . maaf kalo gue sering ga suport kalo lo lo lo lo pada mau kuliah diluar . kenapa ? apa gue envy ? apa gue salah gini ? ngga , gue cuma ga mau kehilangan kalian , karena gue mungkin ga bisa lagi ngerasain momentmoment indah bersama kalian . lo ngerti ga ? oh engga ya ? yauda sih , gue tau , gue egois . tapi gue gini karena gue sayang , gue juga ga mau kehilangan :(

Sahabat ku sekalian , setelah apa yang telah kita lakukan , 3 tahun ini buat ku adalah kenangan yang terindah , dari sedih-duka , senang-suka , dan sampai habisnya airmata juga tawa . saya tahu , kalian juga tahu . banyak hari-hari yang kita lakukan bersama-sama , dan mungkin nanti kita akan berpisah . sumpah demi apapun , pertemuan mungkin memang harus berakhir dengan perpisahan . terlalu cepat ? IYA ! rasanya hati pun tak mampu lagi berteriak meminta waktu berhenti agar tak bergerak . tapi sahabatku , waktu , jarak , ruang , tak kan memisahkan silaturahmi yang berjalan diantara kita . berjanjilah untuk tetap mengenang nya . ceritakan pada anak cucu kalian , bahwa dulu yah dulu sekali kamu mempunyai kami , sahabat menyayangimu , mencintai mu . kalian bukan hanya sahabatku. Tetapi sudah  kalian sudah menjadi keluargaku , selalu ada disaat aku senang maupun susah . sungguh  memiliki kalian adalah kebahagiaan . kejarlah cita-cita kalian ! wahai sahabatku . jadilah , wanita-wanita yang tangguh , wanita-wanita yang sukses . tapi berjanjilah untuk tetap mengenang masa-masa indah kita , masa-masa sulit kita . disana ada aku , dan yang lain nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar