Jumat, 22 Maret 2013

Surat dari Sahabat



kalo lo mau nangis , nangis aja . ngga usah sok tegar . ngga usah sok kuat . Tuhan nyiptain airmata juga buat dikeluarin dan Tuhan nyiptain tangan buat lo mukul juga . Tapi janji , ini terakhir kalinya lo nangis garagara tuh cowo . inget ! udah mau ujian masa iya suasana hati lo kaya gini ? gue tau dan gue ngerti apa yang lo rasain . sakit ? udah biasa . lebih dari itu malah . tapi ini tuh konsekuensi lo saat lo mutusin untuk tetep sayang sama dia . ini rsa yang harus lo terima saat lo milih jalan kaya gini . sakit emang . ini resiko yang musti lo terima saat lo mutusin cinta sama orang yang benerbener ga peduli sama lo . lo bisa apa selain terima ? ga ada kan ? nyesel juga ga guna . udah terlalu jauh

Tapi masa iya lo mau kaya gini terus ? mau sampe kapan ? ini semua belom cukup ? airmata lo banyak amat nangis mulu ? lo ngga cepe ? ngga bosen ? pengorbanan lo belum cukup ? waktu yang lo abisin juga belom cukup ? belom lagi ati yang baretbaret udah ngga berbentuk juga belom cukup ? udah 1tahun loh ? masih mau nunggu lagi ? butuh berapa lama ? kalo mau lebih lama , resiko yang bakal lo terima nanti gue jamin lebih berat loh ? sanggup ?

gini deh , kita buat kesepakatan . lo boleh tetep sayang dan cinta sama dia , tapi jangan lo terusterus terpuruk kaya gini . coba deh rasa sayang lo itu lo buat jadi motivasi buat lo sendiri . dan lo harus jadi lebih baik dari ini . lo bisa tunjukkin kesemua orang yang nganggep lo bego kalo lo bisa bertahan dengan rasa sayang lo itu . tapi please jangan lo anggep rasa sayang lo ini sebagai hantu . biarin aja semuanya ngelir apa adanya . gue selalu bilang ke lo kalo lo punya hak buat sayang kedia . tapi lo tau semua ada batas kan ? sayang yanng berlebih itu ngga baik . mulai sekarang coba deh lo bangkit dari rasa sakit lo ini yang menurut gue ngga pantes lo terima tapi lo ngga punya choice lain yang bisa lo pilih .

sekarang terserah lo . kalo masalah hati ngga ada yang bisa maksa . tapi coba lo fikir ulang semuanya . hidup lo bisa kok lebih baik dari ini . kalo lo mau . kalo lo mau usaha . masih banyak kok yang sayang sama lo . masih banyak orang yang bisa nerima lo . masih banyak yang peduli sama lo . asal lo mau buka ata dan hati lo biar lo bisa liat semuanya . hidup tuh ngga bakal berenti cuma buat lo yang bisanya cuma nangisin masa lalu . lo pernah bilang gitu kan ke gue ? gue aja bisa nerima masa lo ngga ? gue ngga pernah nyuruh lo ngelupain dia . tapi coba lo nerima dan maafin semua kenyataan ini . percaya sama gue kalo semua nya bakal baik-baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar