Selasa, 19 Maret 2013

Tuan Selamat Ulang Tahun



Saat pertama bertemu , rasa ini senormal biasanya . tapi sosok manis itu setiap hari mengisi relung hati . menggerogoti fikiran dan menyita perhatian ku . mulai dari pesan singkat , lalu suara yang jauh disana sampai sorot mata nya yang menyejukkan hati . perasaanku berubah dan semakin aneh , menyeruak menghantui hari-hari . senyum khas nya yang membuat hari-hari kelam ku menjadi warna-warni . tawa dan canda yang lembut selembut hatinya . perhatian nya yang kadang membuat ku tersipu malu . nasihat ini itu yang menggemakan gendang telinga ku . lalu , setiap detik . lalu berganti menit . lalu berganti jam . berganti hari . sampai akhirnya ku menyadari perasaan ku lebih dari seorang teman .

Rasa itu juga berubah menjadi ketakutan . bergejolak dan menyesakkan rongga-rongga tubuh . mengganggu perputaran kerja otak dan menghentikan detak jantung ku secara perlahan . tapi ku biarkan saja , layaknya perahu kertas , dia mengalir dan ntah berlabuh kemana . aku bermimpi bisa bahagia bersama tuan yang sosok nya menghantui jiwa . tapi mimpi itu tidak nyata . sampai saatnya , tuan bermata sendu itu menjauh , menepi lalu menghilang dari hadapku . menghampiri wanita-wanita manja yang sering kali membuatku gila segila-gilanya .

Aku tahu , semua orang berhak mencintai . tapi ini cinta tanpa balasnya . bagaimana bila rasaku ini rasamu ?
pedih . sungguh pedih rasanya melihat orang yang kita cinta berlalu begitu saja bersama seorang wanita . otakku berhenti bekerja dan segalannya memberontak mengharapkan keadilan . tapi harus bagaimana ? Tidak tidak ! aku tidak bisa berbuat apa-apa . hanya bisa duduk ditepi sambil merangkul kaki dan menangis sejadi-jadinya  . menghabiskan airmata untuk lelaki yang sama sekali tidak mengerti . HAHA yah bodoh sekali , sangat-sangat bodoh . tapi mengapa ? alasan nya tidak ada ! aku saja tidak tahu apa alasanku segila itu . memang benar , yang namanya cinta itu sesederhana makna nya .
Tuan selamat ulang tahun untuk anda yang sudah membuat segalanya indah . aku cinta dan akan tetap cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar