Minggu, 24 Maret 2013

Halo Dunia Maya


         

Buka Juga cerita yang menjadi bukti kelebihan dunia maya , "LDR-an" klik di sini 


            Kenalin nama gue Fenny . Fenny Nugraha . gue sekolah di SMA xyz . gue ini adalah salah satu jomblo miris yang lagi nyari-nyari pacar . bukan karena muka gue yang jelek , tapi hanya mirip OMAS . Alasan gue jadi jomblowers karena ga ada yang mau sama gue atau pun belum ada yang mau sama gue . mungkin jodoh gue lagi nyantol dipelukan orang lain hehe . gue ini paling gengsi yang nama nya memulai sms , nelfon , ngomong sampai ngompol . kayaknya kalo gue gini-gini terus , gue bakal jadi jomblo sampai kiamat .
            Hal yang sering konyol gue lakuin adalah berharap ada cowok kece salah alamat trus nge-add akun facebook gue . pas gue buka facebook , dengan bangganya gue buka para permintaan pertemenan .
JRENGG JREENGGGG JREEENGGG
1 . PutraChayanxDhiaaaCelaaamanya
ALAY ! padahal ga bisa dipungkiri gue juga mantan alayers . padahal profilnya lumayan kece . pastinya , dengan sangat menyesal , gue klik “Lain kali”
2. Tresno Koro Koe
MAMPUS ! anak alay bisa aja bikin bahasa prancis jadi nama akun .
Geleng-geleng kepala . dengan gaya sok kece , gue klik “lain kali”
3. dan yang terakhir Dimas Siananta
Foto profil nya manis . MANIS BANGET !  namanya juga ga alay . ya tuhan , akhirnya engkau kirimkan kepada hamba pangeran berkuda kuning (kaya yang ngambang dikali) . dan pastinya gue confirm .
1 Chat dari Dimas , DIMAS NGECHAT GUE WOY ! NGECHAT GUE ! *keselek sapu*

“Hai”
“Hai juga”
“Lagi apa ?”
“Lagi duduk aja . lo ?” padahal gue lagi nunggit-ngunggit kaya kuda lumping saking senengnya
“Oh , lagi nonton . Lagi sibuk ya ?”
“hhe ga kok.”
 “boleh minta nomor handphone lo ?”
padahal kaga di minta juga gue bakal kasih . Rasanya gue pengen  TERBANG . gue lagi SENENG-SESENENG SENENGNYA ! 
“0823567xxxxyz”

“makasih ya.”
            Satu minggu gue nungguin sms atau pun telfon gitu dari Dimas . gue yang sebelumnya girang kaya macan sekarang berubah jadi semut . nyusut , hati gue menciut uda kaga ada harapan lagi buat gue punya pacar . kayak nya tuhan memang ngutus gue jomblo seumur hidup . kemudian gue berkaca “muka gue kece kok , tapi emang ga bisa dipungkiri masih kecean mpok atik”
Dimanaaaaa Dimaaanaaaa Dimaanaaa , tinggalnya Dimaanaa . Kontan membuat mata gue menghampiri sumber suara .
1 messages dari nomor yang kaga gue kenal .
“hai”
“Siapa nih ?” [PESAN TERKIRIM]
“Dimas . Dimas siananta . masih ingat ?”
“oh iya , kenapa ?” hihi basa-basi tingkat RT [PESAN TERKIRIM]
“ga kok , eh la ngapain ?”
            1 hari , 2 hari , 5 hari , 2 minggu , sms dimas maupun telfon nya selalu mampir ke handphone gue . wah selain kece , dimas juga ngasikin . Doi yang selalu ngasih perhatian bikin gue makin yakin bahwa dia ini adalah makhluk tuhan paing seksi *loh? Sampai pada suatu hari Doi ngajakin ketemuan .
MAMPUS ! mungkin gue bakal operasi plastic , jangan sampai mata doi kebakar garagara ngeliat muka gue yang kece banget HUAHAAAHAAA *keselekupil*. Akhirnya gue sama dimas mutusin buat ketemuan malam minggu ini dicafe ABC . gue minta tolong temen gue , yang menjabat juga sebagai pembokat gue (hehe) buat nemenin gue ketemuan
DAG DIG DUG
TENG TONG TENG
JRENG JRENG
PRET PRET , alkisah gue kalo lagi gugup gini suka tiba-tiba pengen boker

            Gue sama dimas udah janjian buat pakai baju merah sama bawa bunga merah . tidak membutuhkan waktu berjamjam , karena pangeran idaman gue udah nunggu di ujung cafĂ© . wih , dari jauh aja udah kece .
1000 cm , sangat kece
500 cm , kece
250 cm , masih kece
100 cm , tetap kece
50 cm , kaga kece
5 cm , ANCUR .
Kemudian hening .
            Ternyata eh ternyata , jodoh gue masih sembunyi ditangan tuhan , nyari-nyari kutil kali HAHA . dan sepertinya gue masih harus mengantongin status jomblo miris sampe kiamat . tapi bakal jadi plajaran buat gue , buat ga percaya sama foto doang di facebook .


Tinggalkan komentar anda dibawah tulisan ini :)

1 komentar: