Jumat, 29 Maret 2013

Ketika Aku Berhenti



Buka juga cerita "Tuan Selamat Ulang Tahun" , klik di sini

Aku mencintai mu dari lirik lagu dan alunan puisi . aku mencintai selalu setiap hari , tak pernah berubah . aku menjaga cintamu seperti mentari , menyinari pagi . aku juga menyayangi mu layaknya merpati , selalu setia . aku tahu dan aku mengerti , segala yang berlebihan itu tidak baik . buatku cinta ini hanya sekecil ujung kuku , tapi setiap dipotong ia selalu tumbuh .

Tapi aku memilih berhenti dari profesi mencintainya dan menyayangi nya . aku berhenti ketika ku menyadari sisa kepedulian nya hanya 0,009% . segala yang sudah ku perjuangkan hanya dianggap nya sebuah bayangan . tak pantas di kenang , tak pantas di fikir kan . namun aku hanya seorang wanita yang baru menemui cinta . ataukah hanya seorang wanita yang bodoh ? tolol ? jawabannya IYA , tapi  setelah ku mengenalnya , segala terasa indah semuanya terasa berbeda . aku senantiasa menantinya di ujung jalan sana . tapi ketika ia datang , sosok wanita berambut panjang melambai dan membawanya pulang . di ujung sana aku  hanya duduk merintih dengan gelingan air mata tanda duka . tapi kekecewaan itu tidak mampu tumbuh menjadi kebencian . rasa itu masih tetap sama , masih tetap ada .

rasa cinta yang terkadang menjelma menjadi sebesit ketakutan untuk kehilangan . ada juga rasa yang menyesakkan dada tanpa harus ku minta . aku juga tidak bisa mengerti rasa itu apa dan bagaimana mengatasinya . tapi dunia seakan berpihak kepadaku , dunia memintaku untuk berhenti disini . berhenti berharap pangeran tampan itu kan datang dan mengajakku kesurga cinta . berhenti memimpikan bahwa ada saat nya dia menyadari aku disini menunggu nya . berhenti mencari celah menjadi sosok yang selalu dia banggakan . dan juga berhenti mencintainya menyayanginya seperti yang selalu ku lakukan sebelumnya . perlahan tapi pasti . bayangan nya dulu selalu hingga didindingdinding otak ku , kini mulai memudar . kenangan yang selalu memutar kembali kisahnya perlahan hilang dari fikiran . bahkan bisa ku rasakan system ku mulai renggang kembali , layaknya dulu sebelum bertemu . tapi cinta itu letak nya disini . dihatiku , hanya hatiku .

Dan ada kala nya cinta yang berlebihan itu harus dihentikan karena sudah terlalu mengganggu system dan syaraf-syaraf otak . yang sudah lama menghantui setiap detik pergerakan hati .  hingga tidak mampu lagi berhenti berfikir tentang pangeran tampan yang hanya didunia impian . tapi inilah saatnya aku berfikir kedepan untuk berhenti mencintaimu , menyayangimu . aku berhenti berlari mengejar sesuatu yang tak pasti dan melihat sekeliling :)


Tuan , kau hanya mimpi indah
dan kau hanya sebatas bayangan tanpa nyawa
walaupun kau nyata , tapi kau hanyalah maya

Tinggalkan komentar anda dibawah tulisan ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar